Testing aja..

image

Kategori:Uncategorized

11 Pelajaran tentang Manajemen Perubahan (P2)

11 Pelajaran

KETIGA

Selalu melihat peluang yang dibawa perubahan.

Mengelola perubahan banyak berhubungan dengan sikap kita terhadapnya. INi seperti pendekatan gelas setengah penuh atau setengah kosong. Dalam setiap masalah yang dibawa perubahan, ada peluang yang bersembunyi. Anda harus jeli melihatnya, sebelum orang lin melakukannya. Baca selanjutnya…

11 Pelajaran tentang Manajemen Perubahan (P1)

11 PelajaranMeskipun Perubahan dan ketidakpastian selalu menjadi bagian hidup kita, akhir-akhir ini kita tetap terkejut oleh perubahan kuantum yang tiba-tiba. Bagi orang-orang yang berlayar di atas air yang tenang, angin tiba-tiba menghembus kencang kain layar mereka. Seluruh logika dalam melakukan bisnis sudah terbalik. Tidak hanya bisnis, setiap aspek kehidupan manusia telah terpengaruh oleh perubahan itu. Keadaan yang terbentang di depan kita akan lebih dinamis dan tidak menentu. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan Anda beberapa prinsip dalam bertahan di dunia yang berubah ini. Semoga bermanfaat. Baca selanjutnya…

Download ngantri pake wget

Agustus 21, 2011 1 komentar

Download ngantri dengan wgetPada artikel kali ini, saia akan coba kasih tips and trik make wget nih. wget merupakan sebuah aplikasi linux untuk mengunduh atau mendownload data webserver melalui media jaringan lokal maupun internet. Bang myman, sama gak sama Internet Download Manager di windows ?? Waduh, jangan-jangan samakan aku dengan dirinya +_+”. wget ini bukan download manager. Baca selanjutnya…

Kategori:Internet, Linux Tag:, , ,

Blogging dengan WP.com Part 2 ( Membuat Post Baru )

Blogging dengan WP.com Part 1Gimana ?? Setelah membaca tulisan saia yang pertama tentangĀ Membuat blog baru, sudah bisakah kamu membuat blog baru di WordPress.com. Saia ucapkan selamat untuk kamu untuk blog barunya… :shakehand:šŸ˜€ hehehe… sekarang saatnya kita beraksi dengan blog kita.

Di kesempatan ini, kita akan coba untuk membuat post pertama kita di blog kita masing-masing. Karena, tanpa post blog kita gak akan ada fungsinya… seperti toko tanpa penjual, juga seperti rumah tanpa penghuni… hiii… sereeem…šŸ˜¦ Baca selanjutnya…

Kategori:Uncategorized

Blogging dengan WP.com Part 1 ( Membuat Blog Baru )

Jaringan internet sekarang ini sangat lah luas. Di kota, maupun di desa, semua orang dapat menggunakan jaringan internet dengan sangat mudahnya. Apalagi di tahun 2011 ini semua internet provider, khususnya provider teknologi internet selular, dengan gencarnya berlomba-lomba untuk meningkatkan servis plus menurunkan harga sehingga menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Blog, adalah salah satu service yang dapat kita pakai ketika kita terkoneksi dengan jaringan internet. Berbagai informasi maupun pengalaman, juga cerita fiksi dapat kita tampilkan di blog yang akan kita maintain. Apa saja bisa kita fungsikan di blog ini. E-Diary dan E-Shop merupakan salah satu yang bisa kita lakukan di blog kita. Baca selanjutnya…

Kategori:Uncategorized

Tips copy vdi di virtual Box

Tips copy vdi di Virtual BoxAkhirnya dapat ide artikel lagiā€¦ Hari ini, saia akan membagi sedikit solusi untuk masalah yang saia temukan hari ini. Yang mungkin teman-teman sekalian menjumpai masalah ini juga kemarin-kemarin. Masalah yang saia temukan yaitu file .vdi (file virtual hdd vbox) setelah di copy manual (baca copas) dari file aslinya, tidak mau di add di virtual media manager. Naah setelah saia googling saia dapat sebuah solusi singkat, yang cepatĀ  dan efektifā€¦ gampang gak pake neko-neko… kq macem iklan di tipi gini ya… :hammer: cekedotā€¦ Baca selanjutnya…

%d blogger menyukai ini: